Celana Dalam Ini Diklaim Mampu Lindungi Sperma Pria dari Radiasi

Kamis, 01 Februari 2018 - 03:30 WIB
Celana Dalam Ini Diklaim Mampu Lindungi Sperma Pria dari Radiasi
Celana Dalam Ini Diklaim Mampu Lindungi Sperma Pria dari Radiasi
A A A
JAKARTA - Sebuah pakaian dalam pria dengan pelindung elektromagnetik berhasil diciptakan perusahaan Prancis—Amerika, Spartan. Pakaian dalam ini diklaim mampu melindungi sperma pria dari efek samping radiasi yang dihasilkan oleh ponsel.

Melalui bahan yang digunakan yakni kain katun yang ditenun dan serat perak murni, pakaian dalam berupa boxer ini diklaim bisa memblokir 99% radiasi ponsel dan Wi-Fi. Celana ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan biru.

Dilansir dari CNet, meski terbuat dari serat perak murni, namun tidak akan membuat alat detektor logam berbunyi. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa sinyal ponsel menurunkan tingkat kesuburan pria karena itu, Spartan menciptakan pakaian dalam ini untuk melindungi organ vital pria.

Demi kesehatan, sejumlah pakar kesehatan dan pihak Departemen Kesehatan California menyarankan untuk tidak menyimpan ponsel mereka di saku celana. Cara ini bisa membantu mengurangi paparan radiasi pada organ vital pria. Sementara untuk harga, pakaian dalam canggih ini dibandrol seharga Rp670.000.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6179 seconds (0.1#10.140)